4 Maret 2015

0

Pasbrata SMA Negeri 8 Medan Cetak Hattrik

::
Pasukan Paskibra Pasbrata SMA 8 kembali menjuarai lomba ini untuk ketiga kalinya. Dari kategori yang diperlombakan mereka mendapat dua emas dan satu perak, dalam acara Kapas Open Cup 2015, Move And Tour Campus, yang diselenggarakan di Kampus Institut Teknologi Medan, Jalan Arca Medan, Sabtu (21/2).

Anggota pasukan Pasbrata, Putri mengatakan terbayar sudah kerja keras mereka selama dua bulan ini. "Karena kita juara bertahan, kita mempunyai beban mental yang lebih berat. Syukurlah kita bisa juara tahun ini," ujarnya.

Menurutnya dengan mendapat juara umum tahun ini kedepan mereka akan meningkatkan latihan. "Tahun ini kita juara, kedepan beban kita akan lebih berat karena para peserta lain juga akan meningkatkan pola latihan, jadi biar biasa juara tahun depan kita juga harus labih giat lagi latihan,"ujarnya.
Panitia acara lomba, Ardiasyah Lubis mengatakan lomba ini di ikuti oleh 42 sekolah. "Peserta lomba ini berjumlah 44 sekolah yang berasal dari Medan, Binjai, Langkat, Deli Serdang. Terdiri dari 26 SMA dan 18 SMP," ujarnya.

Ia menambahkan peserta lomba ini akan memperebutkan lima piala. "Lomba ini memperebutkan piala Walikota, Piala DANYONKAV G/SERBU, dan Piala Rektor ITM untuk tingkat SMA, Untuk tingkat SMP piala B3KS dan Piala IPM," katanya.

Selain itu, ia menambahkan bahwa lomba ini kedepan akan di buat dengan format yang lebih baik lagi. "Kita tidak memungkiri lomba kita ini ada yang kurang dan ada yang lebih, yang kurang akan kita perbaiki dan yang bagus akan laksanakan. Dan para peserta yang ikut terima kasih, semoga jumpa lagi di tahun depan," ujarnya.

Sumber: Tribun News

0 komentar: