21 Desember 2015

0

Penyuluhan Pencegahan PEKAT, Sekaligus Pembekalan Keorganisasian Bersama OSIS SMA Negeri 1 Sambungmacan

::
Memasuki SMA Negeri 1 Sambungmacan akan disambut oleh gerbang yang kokoh dan terlihat anggun, berbeda setelah berada di dalamnya, kawasan nan hijau akan mengubah suasananya. Walau agak sedikit perbaikan dan pembenahan, tidak mengubah esensi sekolah untuk menjadi menyenangkan.

Sekolah yang berada di 15 KM dari pusat kota tersebut ternyata tidak dapat diremehkan keberadaannya. Selain fasilitas yang cukup memadai, perputaran aktifitas siswanya cukup banyak kegiatan. Pada kesempatan ini Hexa Kencana melalui Bpk Ratno Wistu (Pembina Paskibra Hexa) menuturkan, bahwa kehidupan akademis di SMA Negeri 1 Sambungmacan tersebut cukup bagus, sehingga sekolah tersebut mampu meraih akreditasi A untuk penilaiannya.

Hari ini (21/12) pada sekolah tersebut berlangsung pengayaan untuk kelas XII, sedangkan kelas X dan XI mendapat pembekalan dari Satuan Polisi Pamong Praja kota tersebut. Setelah Ishoma, Study Banding Keorganisasian diikuti oleh seluruh Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Sambungmacan dengan sangat antusias.














0 komentar: