14 Januari 2015

0

Siswa MAN Model Kibarkan Bendera pada HAB

::
Sebanyak sembilan anggota Ekskul Paskibra MAN Model,  diberikan kepercayaan mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 tingkat Provinsi Kalteng. Upacara tersebut digelar di Lapangan Sanaman Mantikei, Sabtu (3/1) lalu.

Sembilan siswa MAN Model tersebut diantaranya Arif Rahmat, Adam Parifasha, Orissa Rizki, Tyas Syifa,Yudha al Fasha, Fuad Husein, M Zini, Ririn Ayu dan Dian Purnama. Mereka membawa sang merah putih berkibar di angkasa pada upacara rutin di peringati setiap tahunnya dalam rangka hari Ulang Tahun Kementerian Agama. Pada upacara tersebut Wakil Gubernur Kalteng Achmad Diran menjadi inspektur upacara (Irup).

Koordinator Paskibra MAN Model Masniyati SP menyatakan, sangat bahagia sekali, pasalnya peserta didiknya kembali di percaya Kanwil sebagai pengibar bendera merah putih di HAB tahun ini.

“Anak-anak berlatih dengan baik, dan pada penampilannya mereka sukses melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan” ucapnya.
Masniyati juga berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan Kanwil kepada peserta didiknya, untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di halaman Kanwil tersebut.
“MAN Model selalu dengan senang hati berpartisipasi dalam setiap even Kanwil, semoga kepercayaan ini terus menjadikan kami giat berlatih dan bisa berkontribusi dalam momen lainya,” harapnya.

Sumber: Kalteng Pos

0 komentar: